Ticker

6/recent/ticker-posts

Karrimor Newton, Sepatu Outdoor untuk Bersepeda

Sepatu Karrimor Newton untuk kegiatan outdoor
Sepatu Karrimor Newton untuk kegiatan outdoor
Saya mempunyai rutinitas bersepeda setiap hari. Senin sampai jumat selalu bersepeda ke tempat kerja, pun dengan akhir pekan. Bahkan, di waktu akhir pekan biasanya saya habiskan untuk menjelajah sudut-sudut destinasi di kota dengan bersepeda.

Selama ini saya mengandalkan sepatu seadanya untuk bersepeda. Tidak ada sepatu spesifik yang saya gunakan. Bahkan seringnya sepatu untuk jogging pun saya gunakan kala bersepeda di akhir pekan. Alhasil, sepatu cepat rusak.

Kebiasaan ini ternyata dilihat istri. Dia menginformasikan ada sepatu outdoor yang juga bisa digukanan untuk bersepeda. Sepatu tersebut jenamanya Karrimor. Sepertinya, jenama yang sama pernah dipakai kawan pesepeda ketika gowes bersama.

Sepatu Karrimor Newton ini memang tujuan awalnya untuk trekking, identik dengan para pendaki gunung. Harga terjangkau menjadikan sepatu ini banyak yang membeli. Ternyata, selain untuk trekking, sepatu Karrimor Newton juga cocok untuk bersepeda.

Bisa jadi Karrimor Newton ini sebagai opsi sepatu sepeda khususnya pengguna Sepeda Gunung. Secara umum, pengguna sepeda gunung tidak memerlukan sepatu khusus, karena pedalnya tidak dilengkapi dengan cleat. Sehingga sepatu apapun bisa digunakan.

Karrimor Newton sendiri berbahan cukup kuat untuk segala medan, tentunya sepatu tersebut cocok digunakan para pesepeda gunung yang suka menjelajah tempat-tempat tertentu. Terkadang jalurnya penuh tanah basah hingga bebatuan.
Sepatu Karrimor untuk bersepeda
Sepatu Karrimor untuk bersepeda
Saya sendiri cukup senang dengan hadiah sepatu Karrimor Newton dari istri, karena memang saya membutuhkan sepatu untuk bersepeda tiap akhir pekan. Jika dilihat dari bentuknya, sepatu ini memang cocok segala medan. Bahkan di jalur gravel pun tetap aman.

Alas sepatu Karrimor Newton terbuat dari karet dengan model kombinasi bantalan segitiga dan segi empat, kegunaannya tentu agar lebih lengket di tanah. Sehingga tidak mudah licin saat menapakkan kaki di tanah sedikit basah.

Bahan yang digunakan juga cukup kuat. Sepatu ini memang cocok untuk para pendaki pemula yang mungkin membutuhkan sepatu trekking ataupun bagi pengguna sepeda gunung. Karrimor Newton memang tidak banyak dilirik pengguna sepeda gunung, tapi saya rasa sepatu ini cocok untuk dibeli dan dimiliki.

Keuntungannya membeli sepatu seperti ini adalah, ketika ingin trekking, kita sudah punya sepatunya. Pun saat ingin bersepeda, menggunakan sepatu yang sama tak masalah. Kalau tidak, sepatu ini juga cocok untuk bepergian, terlebih makin banyak orang travelling.

Untuk yang berminat membeli sepatu Karrimor Newton ini bisa langsung membeli melalui link ini. Atau bisa klik pada tautan yang ada di deskripsi video youtube di bawah ini. Tertarik untuk memilikinya? Silakan langsung akses tautannya dan beli.

Posting Komentar

0 Komentar