Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengalaman Memakai Nokha Sepatu Sneakers Manna 2.0 Gloomy Pria

Sepatu Sneakers Manna 2
Sepatu Sneakers Manna 2
Sebelum lebaran, saya mempunyai keinginan untuk membeli satu sepatu. Tujuannya waktu itu hanya untuk bersepatu kala bersepeda ataupun berolahraga. Seperti kebiasaan saya yang lebih membeli sepatu lokal, kali ini saya tertarik membeli sepatu Nokha.

Sebenarnya saya sudah menggunakan sepatu Nokha untuk bersantai atau ke tempat kerja dengan corak dominan hitam. Ketika sedang menjelajah di lokapasar, saya tertarik dengan Nokha Sepatu Sneakers Manna 2.0 Gloomy Pria. Tentu tampilan di gambar yang menurut saya pas.

Tanpa saya sadari, istri langsung membelikan sepatu tersebut. Kisaran harga lebih dari 400.000 rupiah. Beruntung, di salah satu lokapasar ada banyak voucher yang digunakan, sehingga sepatu ini bisa terbeli kurang dari 350.000 rupiah.

Awalnya, sepatu ini saya kira cocok untuk bersepeda tiap akhir pekan. Ternyata yang saya pikirkan salah. Ini adalah sepatu sneakers yang lebih cocok digunakan untuk perjalanan saat berwisata, atau malah digunakan saat nongkrong.

Niat hati ingin menggunakan sepatu ini untuk bersepeda pupus, tapi saya tetap menggunakan sepatu ini saat lari sore di Karimunjawa. Selama lebih satu bulan menggunakan kala perjalanan ataupun berlari, sepatu ini nyaman di kaki.
Menggunakan sepatu Nokha
Menggunakan sepatu Nokha
Pada dasarnya, sepatu yang menurut saya nyaman itu salah satunya tidak kaku. Bahan sepatu Nokha Sepatu Sneakers Manna 2.0 Gloomy Pria ini cukup lentur, nyaman di kaki, serta tidak membuat kaki terasa sakit ketika digunakan dalam waktu yang lama.

Nokha Sepatu Sneakers Manna 2.0 Gloomy Pria ini mempunyai corak yang menarik. Tidak terlalu mencolok, serta cocok digunakan ketika memakai celana panjang maupun pendek. Modelnya pun kekinian, tidak tergerus oleh zaman.

Saya memang pecinta sepatu lokal, dan berusaha membeli sepatu lokal untuk kebutuhan pribadi. Menurut saya, Nokha menjadi salah satu jenama sepatu yang patut diapresiasi. Sepatu ini mempunyai varian yang banyak, serta pangsa pasarnya pada muda-mudi.

Sepatu Nokha Sepatu Sneakers Manna 2.0 Gloomy Pria ini saya rekomendasikan buat para perempuan yang ingin memberi kado untuk pasangannya. Warna yang kalem, harga tak mahal, serta jahitan maupun lem rapi menjadikan saya tertarik membelinya.

Ada banyak varian lagi yang bisa kalian pilih di Nokha, tinggal memilih sepatu untuk keperluan apa. Bagi saya Nokha Sepatu Sneakers Manna 2.0 Gloomy Pria lebih cocok untuk berlibur daripada untuk kegiatan olahraga. Bagi kalian yang ingin membeli melalui lokapasar, kalian bisa membelinya di tautan ini.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. nokha emang bagus sih cocok buat hiking bisa juga buat dipake kuliah kelompok2.cyberwarrior.co.id

    BalasHapus