Aplikasi Mengecek Followers Asli di Instagram


 
Tampilan dari igaudit.io
Tampilan dari igaudit.io

Media sosial menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Terlebih mereka yang mempunyai pengikut banyak di sosial media; khususnya Instagram, Twitter, atau Facebook. Kurun waktu dua tahun terakhir, Instagram menjadi sosial media yang paling disukai.

Dari Instagram mereka dapat meraup pundi-pundi uang. Tentu hal ini tidak terlepas dari berapa banyak follower mereka. Selain itu juga seberapa banyak likes dan komentar yang ada pada tiap unggahan terbarunya.

Di beberapa tahun terakhir, kita mendengar istilah bisnis followers. Tiap akun orang yang mempunyai maksud tertentu beberapa di antaranya membeli followers. Tentu hal ini menjadi sebuah hal yang mereka inginkan agar dilirik calon sponsor.

Membeli followers, membeli likers, dan komentar pun mulai dijadikan bisnis. Bahkan kadang kita terkejut akun-akun yang baru dua atau tiga postingan sudah mempunyai pengikut dalam jumlah banyak, pun dengan likes-nya.

Sekian lama sulit terdeteksi seberapa besar prosentasi follower kita yang asli atau palsu, kita bingung mendeteksinya. Sekarang ada salah satu website yang setidaknya menunjukkan berapa persen pengikut kita asli atau palsu. Kalian bisa akses di igaudit.io
 
Iseng cek followers akun mengimla yang cuma nggak sampai 50 biji
Iseng cek followers akun mengimla yang cuma nggak sampai 50 biji

Caranya cukup simpel. Kita cukup membuka website tersebut, lalu menuliskan username akun dan klik “go”. Dalam beberapa detik akan memproses dan memberikan jawaban berapa persen akun kita yang asli. Jarang sih ada yang 100%, paling tidak antara 80%-96%. Ada yang iseng mau cek akunnya atau punya teman yang followernya banyak tapi likes sedikit? *eh

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.