Kutipan-kutipan “Dilan, rindu itu berat”

Dilan, rindu itu berat
Dilan, rindu itu berat

Keriuhan film film Ada Apa Dengan Cinta 2 serta film Ayat-ayat Cinta 2 sudah berakhir. Jika kita mengikuti perkembangan di sosial media; tentu kita ingat kutipan-kutipan parodi yang diciptakan para warganet berkaitan dengan salah satu obrolan pada film tersebut.

Masih ingat dengan ucapan “Rangga! Yang kamu lakuin ke aku itu jahat!” Atau kutipan yang sempat heboh lainnya “Nikahi Aku Fahri!” Hanya dalam hitungan detik, linimasa penuh dengan kutipan parodi yang berkaitan dengan film tersebut.

Masa kedua film itu sudah berakhir, dan muncullah kutipan lain yang tak kalah heboh. Tentu saja kutipan tersebut berkaitan dengan film yang sekarang sedang diputar di bioskop-bioskop di tanah air. Film yang dimaksud tentunya DILAN.

Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini pun secepat kilat menjadi buruan para remaja. Tak pelak hanya sesaat setelah film tersebut diputar, muncullah kutipan-kutipan lucu, unik, menarik, atau lainnya untuk dipantau. Ada beberapa kutipan yang masuk dilinimasaku, aku mencoba merangkai kembali di sini.

“Maaf, tapi Dilan yang ini, walau nggak capek dan nggak jago nggombal, tapi BPKB motornya sudah atas namanya sendiri... - @AgusMagelangan”
Ciehh Gusmul mendadak jadi Dilan
Ciehh Gusmul mendadak jadi Dilan


Hai, Dilan. Yang berat itu bukan rindu melainkan pertanyaan berulang-ulang dari orang-orang 'kapan menikah? - @kopibukudanpena'"
Kapan menikah? *eh
Kapan menikah? *eh


“Selamat Pagi Melia
STP itu berat, kamu takkan kuat, karenanya lapor STP Tahunan, jangan telat.
Dilan taat pajak - @DitjenPajakRI”
Kalau ini mumpung kesempatan buat mengingatkan SPT
Kalau ini mumpung kesempatan buat mengingatkan SPT 

"Melia, kamu tahu apa yang lebih berat dari rindu? Kemiskinan, perang, wabah, diskriminasi, genosida, bencana alam, revolusi, korupsi, kiamat, dll, dsb,dst, Melia - @TirtoID"
Pesan lain untuk Melia dari Dilan menurut Tirto
Pesan lain untuk Melia dari Dilan menurut Tirto

“Dilan ngomong rindu itu berat, belum aja ngerasain jadi fans Liverpool - @ikramarki"
Kopites kudu sabar, nunggu musim depan *ups
Kopites kudu sabar, nunggu musim depan *ups


Masih ada banyak kutipan yang bertebaran di linimasa. Jadi kalau kutipan kalian seperti apa? Jangan lupa selain nonton filmnya, lebih baik baca juga novelnya dari Dilan 1990, Dilan 1991, dan Melia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.